TheIcon

RIJALDESIGNERFRONTEND WEB DEVELOPER

Manfaat Website

manfaat website
Website merupakan bagian yang tak terpisahkan dari dunia internet, Media sederhana untuk mendapatkan dan berbagi informasi serta promosi baik dari personal, komunitas, pemerintah maupun pelaku bisnis. Terlebih, saat ini website tidak hanya dapat diakses melalui komputer namun juga dapat diakses dengan mudah melalui handphone dan website merupakan media luar biasa yang tak mengenal waktu, serta media lintas batas daerah bahkan negara.

Dengan tersedianya media yang bisa diakses semua orang, disemua tempat dan disemua waktu maka sebuah website menjadi salah satu kunci untuk memenangkan persaingan khususnya bagi pelaku bisnis dan memberikan informasi sedetil mungkin seperti lokasi, harga, informasi sekitar, events dll, secara interaktif dan up to date. Semakin banyak yang tau, semakin besar peluang yang bersangkutan menjadi pilihan terfavorit.

Disebutkan, di Tanah Air perkembangan teknologi informasi sangat pesat khususnya pengguna internet yang jumlahnya cukup fantastis. Dan tidak hanya jumlah penggunanya menunjukkan kenaikan secara signifikan, tetapi waktu yang digunakan untuk berselancar di dunia maya juga terus bertambah, dan diperkirakan akan semakin bertambah waktu yang dihabiskan untuk mengakses internet yang nantinya akan mengalahkan waktu yang di habiskan mengakses media televisi dan cetak.
Dengan website, Membuka peluang besar bagi yang bersangkutan untuk menjadi pilihan terfavorit disemua kalangan bahkan semua umur
Dengan website, Jarak tidak menjadi masalah sehingga dapat berhubungan secara langsung tanpa mengenal batas kota, desa bahkan Negara.
Dengan website, Membangun sarana promosi yang murah dan meriah serta sangat luar biasa karena sebagai media lintas batas dan waktu
Dengan website, Akan mudah dikenali dan memperkenalkan atau mempromosikan produk, jasa & informasi dengan cepat. (tak kenal maka tak laku)
Dengan website, Komunikasi dapat dilakukan dengan mudah baik dengan anggota komunitas, klien bahkan kepada masyarakat secara luas
Dengan website, Membangun sebuah 'jembatan informasi' bagi siapapun yang mudah di akses oleh semua orang dimanapun dan kapanpun
DI UJUNG JARI
Disisi lain, Kehadiran internet membuat biaya promosi yang semula sangat mahal kini dapat dipangkas sedemikian rupa. Ditambah harga sebuah perangkat teknologi kian terjangkau membuat internet saat ini bisa dijangkau oleh hampir semua lapisan masyarakat hingga ke pelosok. Dengan sentuhan di ujung jarinya, sebuah promosi dan informasi dapat menembus batas ruang dan waktu, mudah diakses di manapun dan kapanpun serta oleh siapapun, dengan jangkauan yang sangat luas mencapai ke seluruh dunia.

Selamat Datang di Era Informasi!!

    Disini kita berbagi dan belajar bersama tentang Teknologi Komputer dan Dunia Internet

FollowMe and CSS

TETAP TERHUBUNG

DAPATKAN UPDATE TERBARU DENGAN BERGABUNG, TEMUKAN ATAU IKUTI
if you wanna learn about Website together, Just Follow Me
Exclusive RSS
View

SUBSCRIBES FEED

berlangganan update terbaru di Inbox Email Anda

DESIGN & FRONTEND WEB

I'M Here : rijal.itsme@gmail.com

ConfigSummary